KEDOK SETAN MERAH TERBONGKAR

Beberapa hari ini banyak SMS yang masuk ke PONSEL-ku tentang RING in RED atau Telpon Santet yang bunyinya: ” Kalau ada telepon atau SMS yang nomornya 0866 dan 0666 atau NOMOR yang berwarna MERAH jangan diangkat atau dibalas karena bisa menelan korban jiwa Hari ini sudah beredar berita Terjadi diBatam, Jakarta Bengkalis, Padang, Makassar, dan Bombana karena menurut kabar itu adalah TELEPON DARI ROH YANG GENTAYANGAN MENCARI

MANGSA ” Namun ternyata Temanku yang bernomor PONSEL 085241729711 berkali kali menghubungi NOMOR SI-SETAN MERAH dan menurutnya Setan Merah sudah di Kalahkan-nya. untuk info lebih jelasnya hubungi Nomor Ponsel Tersebut diatas…….

ANALISA

Mengenai “Ring In Red” yg terjadi di banyak negara, KEPDIK WHO “Prof.Dr.Adi Mok” telah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat juga berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan / pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan – Kawan semua

7 Responses to “KEDOK SETAN MERAH TERBONGKAR”


  1. 1 mcrlopha Mei 10, 2008 pukul 1:00 pm

    Masa sih…saya kok masih belum bisa percaya juga…

  2. 2 R FAUZI Mei 10, 2008 pukul 6:26 pm

    Mati adalah kejadian yang pasti!……..
    Dan sesuatu yang hidup pasti akan mati, tanpa menunggu di call red pun pasti bisa mati apabila malaikal maut datang untuk menjemput nyawa kita. jadi, pesan saya: kamu2 semua jangan takut dunk untuk menghadapi dengan kematian! dan jangan terlalu berani untuk menghadapi kematian… iya kan?….

  3. 3 zoel chaniago Mei 10, 2008 pukul 7:47 pm

    hmmm.. lagi booming nich kayanya “no setan”

  4. 4 oase Mei 12, 2008 pukul 11:34 am

    baca detiknews hari ini, ‘SMS Santet Makan Korban di Petamburan’ juga 4 Orang Pingsan Setelah Menerima SMS Santet di Sumsel, lahhh gimana nihh…..

  5. 5 cinta masa depan Mei 12, 2008 pukul 11:41 am

    Prof.Dr.Hj. Sutoyo suningrat S,sos:

    isu ini palsu. jangan di percaya, saya bisa menjamin jika anda tidak akan mati. anda bisa mati karna ketakutan anda sendiri. jadi percayalah sama yang diatas(bukan atap).

  6. 6 Bengkalis Mei 16, 2008 pukul 4:17 pm

    Memang di Bengkalis ada yang meninggal dan pingsan, tapi itu bukan gara-gara HP tapi bentuk ketakutan yang sangat mendalam. sehingga begitu menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal langsung jantungan.

    Makanya, kita harus realistis dan percaya sama yang di Atas. Masa sih.. paranormal kirim santet via hp, kayak kurang kerjaan aja. Apalagi inframerah, sejak kapan sinyal infra merah bisa meningkat di HP kita.

  7. 7 risya November 9, 2008 pukul 8:10 am

    saya ngeri pas dulu saya dan embak saya melihat di berita dan langsun
    buka internet saya melihat roh bergentayangan memakai jilbab yang ber warna putih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s







Info Citaka

*Bagi pengunjung yang akan memberi komentar, saran, dan kritik yang bersifat menghujat dan berpotensi sara akan kami edit, terima kasih

IDENTIFIKASI PENGUNJUNG

MY STATUS

Icak

Indy

Mien

Nelly

PENGUNJUNG ON LINE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 271,495 Pengunjung

PENGUNJUNG TERAKHIR

DAPATKAN $ USD Dengan 1X Klik

http://adf.ly/97301/banner/www.google.com

BERITA BERITA TERBARU

Masukkan alamat Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: