RAMALAN BINTANG / ZODIAK

Ramalan Bintang periode 01 – 07 NOP 2008

Capricorn

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Umum: Pekan ini Anda menghadapi banyak kendala. Pekerjaan Anda tidak selesai dan rekan Anda menyalahkan Anda karena hal itu. Dalam situasi semacam ini, Anda jangan panik. Kerjakan apa yang menjadi bagian Anda dan carilah cara yang enak untuk menyelesaikannya.
Cinta: Anda ingin selalu hubungan Anda hangat? Buatlah sesuatu yang kreatif. Tinggalkan cara-cara lama. Buat sesuatu yang baru sehingga pasangan Anda yakin bahwa Anda memang hadir untuknya. Bahwa Anda tidak main-main dengannya.
Kesehatan: Pusing!
Keuangan: Cukup pintar berhemat.
Kepribadian: Semakin kamu bisa mengatur emosimu semakin kamu akan merasakan bahwa nggak semua hal di dunia ini itu buruk.
Pasangan Serasi : Cancer
Hari Keberuntungan :  Kamis

Sagitarius

Umum: Serius. Ini kata kunci untuk Anda pekan ini. Kalau Anda mau sukses, mau berhasil, Anda harus serius. Lain tidak! Tapi keseriusan dan konsentrasi itu tidak hanya berarti bahwa Anda duduk berjam-jam di depan buku atau lembaran teori. Anda perlu pola hidup yang sehat. Makan makanan bergizi, istirahat yang cukup dan olahraga yang banyak.
Cinta: Anda benar-benar siap menjalin hubungan yang menarik dan baru. Anda bahkan jauh lebih siap daripada sebelumnya. Apa yang mesti Anda buat? Mulailah dengan hal-hal sederhana. Memberikannya setangkai mawar? Boleh juga. Menuliskan kata-kata mesra? Itu juga boleh. Yang jelas, semuanya terserah Anda.
Kesehatan: Cobalah rajin berolahraga.
Keuangan: Jangan lalai meletakkan uang.
Kepribadian: Kamu memang suka tergantung sama mood. Jadi cobalah meredam emosi saat merasa ngga nyaman.
Pasangan Serasi : Gemini
Hari Keberuntungan :  Kamis

SCORPIO

Umum: Anda mesti tahu kapan Anda menonjolkan diri. Jika tidak, orang akan bilang Anda sombong. Angkuh. Bukanlah tidak enak dinilai seperti itu? Anda harus sadar bahwa setiap orang bebas berekspresi. Tapi selalu ada batasannya. Itulah yang mesti Anda pegang baik-baik supaya tak muncul masalah.
Cinta: Kehangatan hubungan Anda itu bukan persoalan kapan ada bulan purnama sehingga Anda bisa duduk diluar rumah berdua. Bukan juga kapan ada pesta kembang api sehingga malam Anda menjadi romantis. Bukan itu. Menarik atau tidaknya perjalanan asmara Anda tergantung pada cara dan trik Anda.
Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Kendalikan diri berbelanja.
Kepribadian: Kamu sering merasa ngga nyaman dengan situasi sekitarmu, tapi pasti bisa kamu atasi dengan cepat.
Pasangan Serasi : Taurus
Hari Keberuntungan :  Sabtu

LIBRA

Umum: Anda kecewa dan gusar karena tidak diperhatikan orang? Tidak dianggap punya kemampuan? Dianggap biasa-biasa saja? Itu wajar. Ingat, mereka punya alasan mengapa menganggap Anda seperti itu? Tapi akan menjadi tidak wajar kalau karena hal itu Anda sakit hati dan tak mau berjuang lagi. Jangan kalah sebelum bertanding!
Cinta: Tak ada kata cinta. Semuanya berjalan datar. Nyaris tanpa emosi. Apakah ini sebuah “kelainan”? Tidak juga! Itu biasa. Wajar! Kejenuhan semacam itu bukan sebuah “keanehan”. Anda hanya perlu waktu untuk membuat romantisme Anda menarik.
Kesehatan: Harus periksa kesehatan sesekali.
Keuangan: Ngga ada banyak perubahan.
Kepribadian: Kamu perlu lebih gigih dalam memiliki tekad. Kalau ngga sering ngga maju-maju.
Pasangan Serasi : Aries
Hari Keberuntungan : Selasa

LEO

Umum: Kalau ada masalah, pikir baik-baik dulu. Jangan karena emosi lalu Anda main hantam saja. Pikir baik-baik dulu! Pasti ada alasan mengapa hal seperti itu muncul. Cari tahu apa pangkal masalahnya. Setelah itu baru cari jalan keluarnya.
Cinta: Kalau Anda bertemu dengan seseorang yang Anda anggap menarik mata dan menggetarkan hati Anda, jangan bersikap berlebihan. Kalau Anda ingin menyapanya, sapalah dia sewajarnya. Tidak usah terlalu berlebihan. Bukankah tidak enak dibilang mencari perhatian? Hei, kalau dia juga punya rasa, dia pasti datang juga kepada Anda.
Kesehatan: Jangan lupa olahraga.
Keuangan: Coba diatur lagi.
Kepribadian: Belakangan ini kamu ngotot mencapai sesuatu, tapi jangan lupakan kesehatan.
Pasangan Serasi : Aquarius
Hari Keberuntungan :  Senin

CANCER

Umum: Punya IQ yang tinggi saja tidak cukup untuk hidup. Pun EQ. Pintar dan punya rasa saja tak bisa menjadi jaminan untuk bahagia. Anda harus punya kebijaksanaan. Wisdom. Kebijaksanaan menentukan arah hidup, menentukan nilai dan makna diri. Langkah paling pertama adalah duduk diam dan merenung. Jangan terlalu suka hura-hura.
Cinta: Kalau memang Anda tertarik padanya dan dia pun tertarik pada Anda, kenapa diam? Kalau Anda belum punya gandengan, beranilah mencari orang yang tepat. Kalau Anda tidak berani keluar, bagaimana bisa orang tahu perasaan Anda?
Kesehatan: Stamina kembali stabil.
Keuangan: Tidak terkendali dengan baik.
Kepribadian: Kamu kurang bisa menilai seseorang dengan baik. Bagimu, semua orang nggak ada bedanya.
Pasangan Serasi : Capricorn
Hari Keberuntungan : Selasa

GEMINI

Umum: Anda tahu banyak hal? Belum tentu! Anda bisa saja salah omong atau sok tahu. Tebak kenapa? Karena wawasan Anda belum luas. Karena itu, mengapa keukeuh untuk sok tahu? Kalau memang Anda tidak tahu, mengapa tidak Anda bilang saja bahwa Anda memang tidak tahu?
Cinta: Hidup itu bukan hanya persoalan duduk berdua dan bercerita tentang masa depan berdua. Anda tidak hidup untuk memuji pasangan Anda. Pun Anda tidak hidup untuk dipuji. Anda punya banyak aspek kehidupan yang mesti dipenuhi juga. Itu pasti.
Kesehatan: Lagi ngantuk berat.
Keuangan: Tetap sama.
Kepribadian: Kamu memang suka terburu-buru dan ngga sabaran. Tapi semua bisa kamu ubah kok perlahan.
Pasangan Serasi : Sagitarius
Hari Keberuntungan : Jumat

TAURUS

Umum: No man is an island. Di sekeliling Anda ada begitu banyak orang. Luangkan waktu Anda untuk bergaul dengan mereka. Jangan menutup diri. Ingat, ketidaktahuan atau kebingungan berawal dari ketakmauan untuk bergaul dengan orang lain. Kalau anda bergaul dengan orang, Anda akan mendapat banyak hal yang menarik.
Cinta: Jangan pernah melupakan sahabat-sahabat Anda. Mereka adalah tempat pengaduan Anda paling pertama. Lalu si dia? Waktu untuk si dia adalah akhir pekan.
Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Semua bisa diatur dengan baik.
Kepribadian: Kamu bisa bersabar menghadapi berbagai tuntutan yang datang padamu, selama ngga ganggu pekerjaanmu.
Pasangan Serasi : Scorpio
Hari Keberuntungan :  Kamis

ARIES

Umum: Jangan memaksakan diri. Lebih baik segala sesuatu berjalan seperti biasa. Kalau Anda kehilangan mood tapi berusaha mengaturnya, akan muncul banyak masalah. Bukannya tambah teratur, apa yang Anda harapkan bisa berubah kacau.
Cinta: Jangan cepat-cepat mendekati si dia dan mengajaknya ke luar. Ia punya kesibukan sendiri. Kalau Anda paksa dia, Anda bisa dinilai mau menang sendiri, tidak memahami perasaan orang lain dan hanya mengejar kesenangan sesaat. Tunggu saja hingga saat yang tepat itu datang.
Kesehatan: Cukup bersemangat.
Keuangan: Agak pas-pasan.
Kepribadian: Kamu memang selalu ceria kalau menyambut suatu yang baru, tapi harus tetap diikuti rencana matang.
Pasangan Serasi : Sagitarius
Hari Keberuntungan :  Senin

PISCES

Umum: Apa yang Anda lakukan menarik perhatian banyak orang. Tanya kenapa? Karena orang-orang itu kemudian sadar bahwa mereka hidup tidak untuk diri mereka sendiri. Sebetulnya apakah yang sudah Anda lakukan? Menolong seseorang yang tidak tahu harus berbuat bagaimana. Sederhana sekali. Tapi hal itu menyadarkan banyak orang.
Cinta: Penampilan Anda menggoda mata orang. Pembawaan dan kata-kata Anda benar-benar “mengganggu” hati orang. Di mata mereka Anda adalah orang yang tepat mengisi kekosongan hati mereka. Kalau sudah seperti itu, mengapa Anda tak membalas perasaan mereka?
Kesehatan: Cuci tangan sebelum makan donk.
Keuangan: Cukup sampai akhir minggu.
Kepribadian: Apa yang kamu pikirkan itulah yang bakal kamu alami. Jadi jangan memikirkan hal negatif.
Pasangan Serasi : Virgo
Hari Keberuntungan :  Selasa

AQUARIUS

Umum: Tidak semua hal yang Anda ingin dan harapkan terjadi persis seperti itu. Pasti ada hal yang berjalan di luar keinginan dan kendali adalah tenang. Ketenangan membuat Anda bisa berpikir jernih bagaimana mencari peluang dan jalan lain.
Cinta: Jangan tunggu kapan ada lilin yang menerangi Anda berdua pada malam hari. Anda harus bangun mencari lilin itu sehingga malam Anda menjadi indah. Jangan hanya diam dan berharap akan datang bulan purnama. Anda harus bisa menciptakan bulan purnama sendiri.
Kesehatan: Sedikit batuk flu.
Keuangan: Ada penambahan.
Kepribadian: Jangan tergesa-gesa dalam melangkah. Ngga selalu yang cepat itu lebih baik.
Pasangan Serasi : Leo
Hari Keberuntungan : Senin

VIRGO

Umum: Kesuksesan tidak hanya diukur dari mampunya Anda menjalankan dan menyelesaikan tugas yang diberikan atau dibebankan, tetapi juga dari kejelian Anda melihat potensi dalam setiap hal sederhana yang ada atau terjadi, ini soal kejelian membaca situasi dan peluang.
Cinta: Pada awalnya Anda merasa bahwa hubungan Anda berjalan biasa-biasa saja, bahkan tak menarik. Itu wajar. Tapi jangan putus asa. Akan datang saat yang tepat ketika si dia dan Anda bisa terbuka satu sama lain untuk mencurahkan perasaan.
Kesehatan: Jangan lupa olahraga.
Keuangan: Coba diatur lagi.
Kepribadian: Belakangan ini kamu ngotot mencapai sesuatu, tapi jangan lupakan kesehatan.
Pasangan Serasi : Pisces
Hari Keberuntungan :  Minggu

48 Responses to “RAMALAN BINTANG / ZODIAK”


  1. 1 Johan September 14, 2008 pukul 11:38 am

    Asyik. Ternyata ini bulan keberuntungan saya. Menurut ramalan ini sih…

  2. 7 dicha_imoedz November 30, 2008 pukul 12:11 pm

    yah…..mimggu ini aku lg gag beruntung….sebel,,,sebel,,,,,,

  3. 9 po3_k3c3 November 30, 2008 pukul 12:13 pm

    cowQ lg sibuk tyuzz………………..

  4. 11 gian Desember 7, 2008 pukul 3:31 pm

    Ramalannya Q banget,tapi Q sama Cancer kayaknya cocok dech!!!

  5. 12 Azmy Januari 30, 2009 pukul 4:59 pm

    Menurut pengalamanku tentang z0diak ada kalahx zodiak i2 benar n tdk…
    Tp knp yach aQ tdk bs mlpkn masalah laluku tp kRN brkt z0diak ni aQ jD bisa lebiH mengRti mengp aQ tdk bs melpkn ms lalu ku n tmN2 YG kePingIN memberikn sarn kpdKu bgMn cRX mlpkn masalalu cALL/sMS aja d’sini
    085299643159

  6. 13 Dony Januari 31, 2009 pukul 12:31 am

    Asyik euy ada yang kasih No. HP, ayo buruan sms or call rupanya dia butuh teman curhat tuh.

  7. 15 emma Februari 17, 2009 pukul 4:25 pm

    zodiak is the best dech…he..he..

  8. 17 nuel Februari 23, 2009 pukul 1:49 pm

    masa w cie g p’cya ma ZODIAK tapi da bra jg………….

  9. 18 4 ever Februari 26, 2009 pukul 10:35 am

    ramalannya sedikit gak co2k tp mga2 aquarius ma leo co2k

  10. 19 sugriono April 17, 2009 pukul 1:37 pm

    gmna klw pisces ma scorpio, co”k gx….?

  11. 20 julia April 17, 2009 pukul 1:40 pm

    knpa cee cancer co”k’a ma capricorn ,,,,

    knpa gx ma leo zah…..
    cwo w leo

  12. 21 celo Mei 4, 2009 pukul 9:26 pm

    kereeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn

  13. 23 zyra Mei 8, 2009 pukul 11:47 am

    cocok banget…..cam tau-tau jak….

  14. 24 deniz Juli 27, 2009 pukul 5:28 pm

    bo’ong mulu……..

    semua itu ga bner dlm zodiak……

  15. 26 basKhoro Juli 31, 2009 pukul 2:43 pm

    huy…….

  16. 30 laxmi September 23, 2009 pukul 9:43 am

    emang ch kdg2 ramalan itu ada bener ada gk nya jgA,,
    but,, I like RamaLan

  17. 31 yezzi November 5, 2009 pukul 3:47 pm

    percaya gag percaya cey , ta gue suka bgd amm yg nama nya ramalan

  18. 32 yezzi November 5, 2009 pukul 3:47 pm

    percaya gag percaya cey , tp gue suka bgd amm yg nama nya ramalan

  19. 33 iyez November 5, 2009 pukul 3:51 pm

    hmmmmmm ???????????
    percaya gga percaya dc

  20. 35 mimi November 9, 2009 pukul 2:15 pm

    ku tak tau apakah cnta kan berphak pda ku.
    sdh bngt ne keadaanku, ku mencintai seseorang yg ngx cnta ma ak,
    dy hny mnjdkan ku sbgai bnka prmainan ,
    tuk jdi prbandgn dgn yang lain……………………….

  21. 36 ndanqta November 30, 2009 pukul 8:07 pm

    bisa percaya bisa tidak he.he…

  22. 37 Emir Gardian Januari 15, 2010 pukul 4:40 pm

    ramalannya bagus,tapi……
    aku masih gak percaya

  23. 38 anna centet Februari 15, 2010 pukul 10:59 am

    emmt.,..jadikan ini sbagai motifasi dan kewaspadaan adja eaw???
    ukey….

  24. 39 Anonim Februari 15, 2010 pukul 7:29 pm

    Hmm,,..zodi4kx bnr2 4p4 yg q rsa4..in..? ?

  25. 41 z zodiakx sma 5 q. Mei 5, 2010 pukul 10:08 am

    Ardiansah

  26. 42 Sofian Mei 15, 2010 pukul 8:37 pm

    Memang kalau cinta membuat kita bertambah bingung.

  27. 43 Sofian Mei 15, 2010 pukul 8:55 pm

    Dimanakan cinta yg jujur yg memiliki gadis yg aku sekolahi selamah 3 tahun ini.dia bersekolah bidan.kenapa dia tdk pecaha kdpd ku.thn dimana kejujuran itu.

  28. 44 andypratama Mei 27, 2010 pukul 2:10 pm

    sagitarius,,,,,

    seseorang yg akn memanah siapa saja yg ada di depan ny………?

  29. 46 TIANA Juni 26, 2010 pukul 11:41 am

    ZODIAK NHE BHNG BKTI NHA GG ZMA TUGH MHA HDP W

  30. 47 rani April 13, 2011 pukul 9:19 am

    iya nichh gw lg pusing msa pcran 1 minggu dah putus.

  31. 48 vivy November 25, 2012 pukul 12:11 pm

    ternyata aku gak boleh diam ku harus berani menurut ramalan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s







Info Citaka

*Bagi pengunjung yang akan memberi komentar, saran, dan kritik yang bersifat menghujat dan berpotensi sara akan kami edit, terima kasih

IDENTIFIKASI PENGUNJUNG

MY STATUS

Icak

Indy

Mien

Nelly

PENGUNJUNG ON LINE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 271,495 Pengunjung

PENGUNJUNG TERAKHIR

DAPATKAN $ USD Dengan 1X Klik

http://adf.ly/97301/banner/www.google.com

BERITA BERITA TERBARU

Masukkan alamat Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: