ANTAM SERAHKAN GENSET 5,8 MEGA

Di tengah kesibukan pemerintah daerah dan kecamatan dalam melakukan “Bedah Kecamatan” di Tinondo, selain Antam telah memberikan bantuan berupa seng, Antam kembali menunjukan keseriusan dan dukungannya kepada pemerintah Kabupaten kolaka.

Hal ini terbukti dengan kehadiran Direktur Umum & CSR PT. Antam tbk. Ir. H. Denny Maulasa, MM di Kecamatan Tinondo, dalam rangka penyerhana secara simbolis 1 unit Genset berkekuatan 5,8 Mega. Hal ini ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan,  mengingat Kabupaten Kolaka mengalami krisis listrik.

Menurut Denny Maulasa,  bahwa PT. Antam menghibahkan 1 unit mesin genset, merupakan bentuk kepeduliaan perusahaan dalam membantu mengatasi krisis energy listrik di Kab. Kolaka.

Selama ini kerjasama antara pemerintah Kabupaten Kolaka dan PT. Antam dalam rangka membangun daerah ini cukup baik. “Apa yang dilakukan Bupati Kolaka berupa  Bedah Kecamatan sejalan dengan program CSR kami. Untuk itu kami mendukung dan ikut berpartisipasi”, terang mantan SVP UBP Nikel.

Sementara Bupati Kolaka  Drs. H. Buhari Matta, menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian PT. Antam selama ini. “Kami bangga dan berterima kasih kepada Pimpinan Antam, yang selama ini telah mendukung program kami”, ucap Buhari.

Setelah acara seremonial, dilanjutkan dengan lomba Lulo sebagai Budaya masyarakat Tolaki – Mekongga, namun sebelumnya hamper semua tamu dan undangan ikut Molulo, termasuk petinggi-petinggi Antam yang sempat hadir pada saat itu.

Pada kesempatan itu hadir, Senior Vice President  dan para VP UBP Nikel, dan sejumlah pejabat Antam baik dari Kantor Pusat maupun Unit Nikel, Bupati, sejumlah kepala SKPD serta masyarakat setempat (PA)

Harmonikel (Edisi Juli 2009)

2 Responses to “ANTAM SERAHKAN GENSET 5,8 MEGA”


  1. 1 eones_pml Agustus 25, 2009 pukul 10:11 pm

    akhirnya pemda kabuapten kolaka menerima bantuan sebuah genset dengan kapasitas watt 5,8 mega untuk mendukung suplai listrik kerumah2 penduduk dan kantor usaha lain
    tapi ko masih mati lampu atau genset tersebut dialihkan ketempat lain atau mengharap bantuan lagi untuk subsidi bahan bakar

    PLN sebagai lembaga penyalur listrik tdak dapat berbuat bnyk dengan kejadian tersebut apalah artinya negara membiayai kalian atau uangnya dilaihkan ketempat lain atau apa

    malangnya nasib kecamatanku dipermainkan oleh segelintir orang2 yang mau jadi pahlawan kesiangan

  2. 2 alex Maret 17, 2010 pukul 12:51 pm

    apalah artinya bantuan kalau hanya dipajang tapi ga dapat dirasakan manfaatx bantu yach bantu tp mesin baru dong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s







Info Citaka

*Bagi pengunjung yang akan memberi komentar, saran, dan kritik yang bersifat menghujat dan berpotensi sara akan kami edit, terima kasih

IDENTIFIKASI PENGUNJUNG

MY STATUS

Icak

Indy

Mien

Nelly

PENGUNJUNG ON LINE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 271,495 Pengunjung

PENGUNJUNG TERAKHIR

DAPATKAN $ USD Dengan 1X Klik

http://adf.ly/97301/banner/www.google.com

BERITA BERITA TERBARU

Masukkan alamat Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: