PENDIDIKAN CINTA ALAM DAN
LATIHAN SAR KORPS CITAKA

Untuk pertama kalinya Korps Pecinta Alam Kolaka (Korps CITAKA-Indonesia) mengadakan kegiatan Pendidikan Cinta Alam Dan Latihan SAR (Search And Rescue). Kegiatan ini berlangsung pada sejak tanggal 10-25 februari 2007. Dalam kegiatan itu diisi beberapa materi kelas yang kemudian di aplikasikan dalam materi lapangan.
Menurut ketua panitia Ilham Syarifuddin kegiatan ini selain dimaksudkan untuk merekrut angota baru tetapi juga melatih kader-kader yang peduli terhadap alam dan kemanusiaan di tengah berbagai bencana alam yang melanda Indonesia.

Foto Pendidikan Citaka1

Dari 45 orang peserta yang mendaftar hanya 15 orang saja yang lulus dalam seleksi peneriamaan kegiataan tersebut. Berbagai kriteria ditetapkan panitia untuk menjaring peserta, seperti tinggi badan, kemampuan fisik dan mental serta pengetahuan dasar Kegiatan Alam Terbuka. Dari 15 orang itu pun yang lulus hanya 6 yang dipebolehkan mengikuti kegiatan lapangan. Menurut Ketua Harian Korps Citaka, Abdul Rahim “sisanya kami tunda karena mereka adalah pelajar, nantilah pada saat liburan baru kami turunkan ke lapangan”
Rute perjalanan kegiatan lapangan dimulai dari dusun Lambo kec Mowewe sampai Air panas Kec. Ulunggolaka Para peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah : Budi, Sahrul, Olive, Agil, Daus dan Dedy. Selamat buat mereka.





Info Citaka

*Bagi pengunjung yang akan memberi komentar, saran, dan kritik yang bersifat menghujat dan berpotensi sara akan kami edit, terima kasih

IDENTIFIKASI PENGUNJUNG

MY STATUS

Icak

Indy

Mien

Nelly

PENGUNJUNG ON LINE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 271,495 Pengunjung

PENGUNJUNG TERAKHIR

DAPATKAN $ USD Dengan 1X Klik

http://adf.ly/97301/banner/www.google.com

BERITA BERITA TERBARU

Masukkan alamat Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: