Pansus DPRD akan menyurati PT.Ronggolawe Perkasa

        Panitia Khusus Pertambangan yang dibentuk oleh DPRD bulan juni lalu akan melayangkan surat Panggilan ke dua kepada Pimpinan PT.Ronggolawe Perkasa terkait tidak tercapainya target pemasukan PAD Pemkab kolaka sebesar Rp.40.000.000.000 dari hasil penjualan Scrab selama Tahun 2009,PT.Ronggolawe hanya hanya memasukkan Rp.550.000.000 dari penjualan mulai bulan Januari hingga Juni 2009 atau sekitar 1,4 persen.

“Pimpinan PT.Ronggolawe Perkasa akan kami surati lagi karena surat yang pertama kami layangkan tidak ditanggapi tanpa pemberitahuan .” Kata Muhtar Muis sekretaris Pansus PAD Pertambangan kemarin di kantor DPRD Kolaka kemarin (28/7).

Muhtar Muis juga menambahkan bahwa jangka waktu bagi Pansus yang diberikan hanya satu Bulan,akan meminta kepada Ketua DPRD untuk memperpanjang mengingat saat sekarang Agenda DPRD sedang Padat,”memang jangka waktu bagi Pansus Pertambangan Hanya satu bulan tapi kami juga akan mengusulkan kembali sama Ketua DPRD untuk diperpanjang.”katanya

Untuk itu Pansus sudah menyurat ke Sekretaris Kabupaten untuk meminta MOU antara Pemkab Kolaka dan PT.Ronggolawe Perkasa terkait pembelian Scrab,karena hingga sekarang Pansus masih bekerja dan melengkapi Data.”dan kami akan meminta kepada Pemkab Kolaka agar pembelian dan penjualan Scrab di lakukan oleh Perusda,agar BUMD ini bisa berjalan,namun kita juga harus melihat Administrasi Perusda dan Harus ada Perubahan.”kata Legislator asal PKB. ( wis )

4 Responses to “Pansus DPRD akan menyurati PT.Ronggolawe Perkasa”


  1. 1 iwan Agustus 6, 2009 pukul 9:55 am

    hanya itu kemampuan Pansus DPRD hanya PT. Ranggolawe perkasa sj tidak menanggapi anda atau Pansus DPRD udah terima upeti dari PT. Ranggolawe perkasa sehingga Pansus diremehkan atau anda tergiur dengan uang yang PT. Ranggolawe perkasa telah dapatkan dari hasil penjualan SCRAP.
    anda orang yg terpilih sebagai pengontrol tapi malah dikontrol oleh PT. Ranggolawe perkasa malangnya nasib mu Pansus

    Rakyat pilih kalian sebagai wakil mereka tp tdk becus ngurus seperti itu apa uangnya kurang berhentilah kalian jd pahlawan kesiangan masa jabatnmu tinggal beberapa hari lg diganti dgn orang lain selamat yang terpilih kembali. ada kesempatan untuk mengejar proyek untuk pengembalian uang yg anda telah keluarkan
    yg tdk terpilih bersabar karena belum waktunya anda jd anggota dewan atau karena tdk ada reski untuk itu buat kamu lagi

    berapa puluh milyar uang yg rakyat berikan kepada anggota dewan semoga kalian dihari esok tdk terpilih lg untuk selamanya jasa mu begitu besar terhadap negeri ini tapi dosa mu tdk termaafkan oleh rakyat

    By. Iwan

  2. 3 Asmawi Agustus 30, 2009 pukul 10:56 pm

    Weh…weh… apa itu scrap???… kenapa bisa di perjual belikan DPRD Kolaka dengan PT. Ronggolawe, bukankah scrap itu milik PT. Antam Tbk Perusahaan plat merah itu, scrap kan salah satu proses prodak PT. Antam Tbk kalau itu diambil diperjual belikan berarti sama mencuri barang negara karena itu merugikan negara, wah…wah… ini bisa gawat nanti ketahuan sama KPK… bukan saya bilang itu nah… Bapak sendiri yang meributkan he..he..

  3. 4 LENA September 7, 2009 pukul 4:43 pm

    terkadang memang uang bisa mengalahkan segalanya, tp sy yakin masih ada orang-orang yg bs dipercaya di muka bumi ini, mari tegakan kebenaran..!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s







Info Citaka

*Bagi pengunjung yang akan memberi komentar, saran, dan kritik yang bersifat menghujat dan berpotensi sara akan kami edit, terima kasih

IDENTIFIKASI PENGUNJUNG

MY STATUS

Icak

Indy

Mien

Nelly

PENGUNJUNG ON LINE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 271,191 Pengunjung

PENGUNJUNG TERAKHIR

DAPATKAN $ USD Dengan 1X Klik

http://adf.ly/97301/banner/www.google.com

BERITA BERITA TERBARU

Masukkan alamat Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: